-->

Pesan Singkat yang Membuat Wanita Penasaran

Yap Betul Gan tidak salah lagi anda membaca Pesan Singkat yang Membuat Wanita Penasaran Dari hasil beberapa penelitian mengungkapkan bahwa sekitar 80 persen wanita tidak menykai pria yang terlalu banyak bicara. Sebaliknya, wanita akan sangat penasaran dengan pria yang simple dan sedikit bicara.

Seorang Facebooker telah melakukan penelitian singkat dengan mengetes beberapa teman wanitanya di facebook.

Ia melakukan dengan mengirimkan pesan satu kata ke chat box teman wanita tersebut.
Dan katanya adalah: " dorr "

"nah kalo mereka balas, agan jangan balas sms mereka, stop sampai disitu gan coba deh rasain efek samping dari satu sms dan satu kata itu gan,," tulisnya.

Berikut adalah bukti-bukti penelitiannya:












  
ane = dorr
korban = aku terima cintamu

plaNETWORK TKJ| dikutip: kabarpagimu.blogspot.com
100out of 100 based on 95973 ratings. 100 user reviews.

0 komentar:

Untuk anda yang tidak memiliki blog dan ingin memberi pendapat.

1. Tulis pendapat anda.
2. Klik Beri Komentar Sebagai
3. Pilih Name/URL
4. Isi nama anda
5. Isi link/url facebook atau twitter anda
6. Publikasikan

Untuk Blogwalking dan Mencari Backlink bisa Menggunakan OpenID URL dan Name/URL.