-->

Google beli tanah 6H di Palo Alto, untuk apa?

Google dikabarkan telah membeli sebidang tanah seluas lebih dari enam hektar di daerah Palo Alto, California. Hal ini merupakan pembelian properti, terutama tanah, terbesar yang dilakukan oleh perusahaan tersebut sejak berdiri pada 1999.
Seperti yang dilansir oleh Mercury News (17/7), hal ini dikonfirmasi setelah salah seorang juru bicara Google mau mengungkapkannya. Sayangnya, tak dijelaskan apa yang akan dibangun sang raksasa teknologi ini di atas tanah luas tersebut.

Adapun tanah 6 hektar yang dibeli Google meliputi tujuh area yang terdiri dari seribu blok di bagian East Meadow Circle. Hal ini belum termasuk dengan beberapa area kecil dari sebidang tanah yang masih belum digarap dekat Fabian Way.

Menurut Aaron Aknin, Direktur Perencanaan dan Komunitas Lingkungan Palo Alto, daerahnya sendiri sebenarnya ditujukan untuk pembangunan industri kelas tinggi. Maka, sejak 2010 lalu, Palo Alto sebenarnya sudah membuka diri untuk didirikan bangunan seperti perkantoran hingga perusahaan penelitian dan pengembangan tingkat tinggi di atasnya.

Google sendiri sebenarnya bermula dari kota ini. Saat didirikan 1999 silam, Google sebenarnya memiliki kantor awal di 165 University Ave.

"Kami sangat senang Google kembali ke Palo Alto dan kami menunggu untuk bekerja dengan proyek apapun yang akan mereka buat," terang Aknin.

Dengan luas tanah seperti itu, kira-kira apa yang akan dibangun oleh Google?

0 komentar:

Untuk anda yang tidak memiliki blog dan ingin memberi pendapat.

1. Tulis pendapat anda.
2. Klik Beri Komentar Sebagai
3. Pilih Name/URL
4. Isi nama anda
5. Isi link/url facebook atau twitter anda
6. Publikasikan

Untuk Blogwalking dan Mencari Backlink bisa Menggunakan OpenID URL dan Name/URL.